4.6.11

pig squealing ..

teh hangat

malam ini ia duduk di depan cafe hitam nan sepi hanya untuk memesan segelas teh hangat

gue rasa kehidupan makin menampakkan ketidak adilannya aja. jujur, sampai saat ini pun gue bingung harus berekspresi dan harus merasakan apa

gue mau nulis ... apa yang harus gue tulis ?
gu mau nangis ... apa yang harus gue tangisin ?
gue mau curhat ... gue masih bisa pendem sendiri
gue move on ... kenyataannya gue pasang surut

meskipun banyak orang di sekitar gue tapi kenapa selama ini gue ga pernah merasakan adanya mereka. cuma fisiknya
(tarik nafas panjang). gue salah gak ya bilang kaya gini ? gue rasa gak deh. kan gue yang merasakan, bukan dia, mereka atau kalian

setidaknya pasti dalam hidup there's something special. me ? nothing!
sampai akhirnya hidup gue terasa berbeda waktu gue temuikan cinta. gue pikir gue bukan tipe melankolis.

they said : hidup lo menyedihkan chan. lo punya semuanya tapi lo ga bahagia

mereka bener ..

sekarang gue cuma bisa nikmatin hidup menyedihkan gue ditemenin secangkir teh hangat, lampu kota sama hujan. dan sampai kapanpun gue akan cari dimana gue bisa dapetin suatu hal terbesar di hidup gue : kebahagiaan

No comments:

Post a Comment